Anugerah Bagi Para Aktivis Alquran

Pati, Aktual.com – Salah satu amanah terbesar bagi ummat baginda nabi Muhammad SAW adalah melestarikan alquran baik dengan mempelajari, mengajarkan, dan mengembangkan syiar alquran itu sendiri 포켓몬스터 실버버전. Karena alquran adalah tuntunan utama dan sumber hukum-hukum islam.

Sebagai manusia yang diberikan kenikmatan terbesar berupa keimanan, seharusnya kita mempunyai tekad untuk ikut ambil bagian pada hal tersebut Download Yonsei University software. Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT dan pembuktian akan cita-cita luhur kita menjadi hamba-hamba yang diridhoi.

Allah SWT memberikan motivasi langsung kepada para mukminin untuk senantiasa menyibukkan diri dalam hal yang menyangkut alquran 오페라브라우저 동영상. Disebutkan dari sebuah hadist Qudsi yang diriwayatkan oleh Sahabat Abi Said al Hudlry baginda Rasululloh Muhammad SAW bersabda:

يقول الله سبحانه وتعالى : من شغله القرأن وذكرى عن مسألتي اعطيته أفضل ما اعطي السائلين
وفضل كلام الله على سائر الكلام كفضل الله على خلقه (رواه الترمذى وقال حديث حسن)
Artinya “Allah Subhanahu wata’ala berfirman : barangsiapa yang disibukkan oleh alquran dan berdzikir kepadaku dari meminta kepadaku,maka aku akan memberikan (kepada orang tersebut) sesuatu yang lebih utama dari yang aku berikan kepada orang-orang yang meminta, dan keutamaan kalamulloh atas semua kalam yang lain, seperti keutamaan Allah daripada makhlukNya” 쿨 아이리스.

Sungguh motivasi tiada terkira dari Allah Subhanahu wataala kepada para aktifis pejuang alquran baik pembaca, pengajar, pengurusi, fasilitator syiar alquran, dan sungguh merupakan anugerah yang besar jika Allah menjadikan kita termasuk orang-orang tersebut Download Titanfall 2.

[Syafiq Eljontrowi]

(Andy Abdul Hamid)

aktual.com