baginda Nabi SAW adalah orang yang paling banyak mendapatkan taufiqNya

Maulana Syekh Yusri Rusydi Jabr Al Hasani
Maulana Syekh Yusri Rusydi Jabr Al Hasani dalam acara pembacaan kitab amin al-I'lam bi anna attasawwuf min syariat al-islam karangan syekh Abdullah Siddiq al-Ghumari di Majelis Zawiyah Arraudah, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017)

Zawiyah-arraudhah.com – Syekh Yusri hafidzahullah Ta’ala wa ra’ah dalam pengajian kita shahih Bukharinya menjelaskan, bahwa baginda Nabi SAW adalah merupakan makhluk Allah yang paling banyak mendapatkan taufiq dariNya 스케치업 2018. Beliau mencontohkan, bahwa rumah yang ditempati oleh baginda Nabi SAW ketika pertama kali sampai ke Madinah, yaitu di rumah Abu Ayyub Al Anshari RA, adalah merupakan rumah yang telah disiapkan oleh Tubba’, seorang raja Yaman telah beriman kepada baginda Nabi SAW 한컴 타자 연습 무료.

Tubba’ yang ketika itu ingin menghancurkan Ka’bah, dalam perjalanannya di Madinah bertemu dengan para pendeta Yahudi yang berada disana Download when infinite man loves. Mereka berkata, janganlah sekali-kali anda menyerbu kota Mekah dan menghancurkan Ka’bah, karena dari sanalah akan muncul seorang Nabi akhir zaman yang akan diutus oleh Allah, dan menjadikan Madinah ini sebagai tempat hijrahnya Download Parasitic Water Part 1. Maka jika tidak, Allah akan murka dan menghancurkan anda juga bala tentara anda.

Lalu Tubba’pun mendengarkan dan mengindahkan kata-kata mereka, hingga dirinya pun berkata, bahwa dirinya beriman kepada Nabi akhir zaman ini dan membangun sebuah rumah untuk baginda ketika berhijrah ke Madinah nanti one more night 다운로드. Kejadian ini, adalah beratus tahun lamanya sebelum baginda berhijrah.

Hal ini menunjukkan, bahwa Allah adalah Dzat yang Lathif terhadap apa yang dikehendakiNya, yaitu dengan mengatur dan menyiapkan sedemikian rupa, hingga kehendakNya ini terlaksana, sebagaimana Allah berfirman: ” إِنَّ رَبِّي لَطِيفٌ لِمَا يَشَاءُ ” yang artinya ” Sesungguhnya Tuhanku adalah Dzat yang Maha Lembut terhadap apa yang Ia kehendaki” (QS I'm a girl and downloaded mp3. Yusuf: 100). Al Qur’an menta’birkan dengan kata “Al Lathif” yang berarti halus dan lemah lembut, pelan-pelan dan tidak sekaligus, hal ini menunjukkan bahwa salah satu dari kehendak Allah yang pasti terlaksana, adalah dengan melalui proses yang sedemikian sempurnanya, hingga benar-benar terjadi sesuai dengan IradahNya 삼성 덱스. Wallahu A’lam.