Berikan Mahkota Surga Kepada Orangtua Dengan Gemar Membaca Alquran

Pati, Aktual.com – Sebuah mahkota kerap diidentikan dengan keagungan dan kewibawaan, seperti para Raja di dunia yang menghias bagian kepalanya dengan mahkota yang dipahat dengan emas permata, untaian intan berlian, zamrud ataupun mutiara Prezi desktop.

Dan semua benda yang menempel di mahkota berkilau untuk menunjukkan kewibawaan dan keagungan raja tersebut.
Bahkan harga sebuah mahkota teramat sangatlah mahal 다운로드.

Para rajapun tidak segan untuk mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan mahkota tersebut, mungkin ratusan juta atau milyaran dana yang dibutuhkan code vision.

Dan dalam proses pembuatanya pun dibutuhkan keahlian khusus. Semakin indah mahkota tersebut, maka semakin bertambahlah kewibawaan dan keagungan pemakainya Download Twrangle.

Akan tetapi dar semua mahkota yang ada di muka bumi ada mahkota yang sangat bercahaya, bahkan bersinar melebihi sinar matahari. Mahkota tersebut adalah mahkota syurga yang dipersembahkan kepada para orang tua, yang putranya rajin membaca Al quran serta mengamalkan apa–apa yang didalamnya Download Shin Young Securities.

Dari hadist yang diriwatkan oleh Anas bin Mu’adz Rodliyallohu ‘anhu Rasululloh SAW. Bersabda:

من قرأ القرأن وعمل بما فيه البس الله والديه تاجا يوم القيامة ضوءه
رواه ابو داود احسن من ضوء الشمس في بيوت الدنيا فما ظنكم بالذى عمل بهذا
Artinya: “Barang siapa yang membaca Al quran dan mengamalkan apa–apa yang ada didalamnya, maka Allah akan memakaikan kedua orang tuanya sebuah mahkota di hari kiamat nanti, yang cahaya mahkota tersebut, lebih bagus dari cahara matahari di rumah- rumah dunia, maka apa anggapan kalian tentang yang dipakai oleh pelakunya ?” (HR Stoun Utopia. Abu dawud )

Maha suci Allah dengan segala sifat keagunganya yang memberikan anugerah mahkota keagungan tersebut kepada para orang tua orang yang anaknya rajin membaca Alquran dan mengamalkan ajaran ajaran yang terdapat di dalam Alquran tersebut Download Three Kingdoms 11.

Semoga kita semua termasuk dalam golongan hamba-hamba yang beruntung mempunyai putra putri yang gemar membaca Al quran dan mengamalkan isinya. Aamiin

Laporan: Syafiq Eljontrowi

(Andy Abdul Hamid)

aktual.com