Bertemu Rais Am JATMAN, UAS Kini Menjadi SyAS

PEKALONGAN – Ustadz Abdul Somad atau biasa dipanggil UAS kini berganti panggilan menjadi Syaikh Abdul Somad (SyAS) usai sowan kepada Rais Am JATMAN Habib Luthfi bin Yahya Jum’at (8/2) lalu di kediamannya di Pekalongan, Jawa Tengah 정말봇.

“Tidak boleh dipanggil ustadz lagi karena seperti tidak ulama NU,” kata Habib Luthfi.

Demikian cerita Dosen Pascasarjana UIN Walisongo Semarang Kiai Fadlolan Musyaffa’ Mu’thin yang menemani SyAS dalam pertemuan tersebut 크리스탈 리포트 9.

Dalam pertemuan kurang lebih satu jam. SyAS berkonsultasi dengan Habib Luthfi dengan membawa map yang berisi beberapa lembar kertas bertuliskan sanad tarekat dari buku karya kakeknya, Syaikh Abdurrahim dari silsilah Tarekat Syathariyah King Opa 13.

SyAS juga memohon ijazah dzikir dan doa, hingga akhirnya ia menerima talqin dan baiat tarekat kepada Habib Luthfi untuk memperbarui dan memperkuat kethariqahannya All of Marvel. Dikabarkan SyAS sudah dibaiat dua tarekat sebelumnya dan aktif sebagai pengamal tarekat mengikuti orang tua dan kakeknya yang juga pengamal tarekat Syathariyah Download RubyScript.

“Silaturrahim ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya. Masya Allah, menyejukkan, zahir dan batin,” ungkap SyAS dalam akun instagram resminya. (eep)