Cintailah Alquran Maka Allah Swt Akan Mencintaimu di Dunia dan Akhirat

Jakarta, Zawiyah-arraudhah.com – Alquran merupakan Kalamullah yang sangat mulia. Bahkan kemuliaan Alquran sendiri tidak akan luntur meskipun sudah ribuan tahun lamanya semenjak di turunkan 홈커밍 자막. Alquran juga tidak pernah membosankan untuk dibaca.

Allah Swt sangatlah memuliakan para pembaca Alquran tersebut, baik di dunia maupun Akhirat mega co nz. Bahkan Allah menganggap para ahlul Alquran sebagai keluargaNya. Dan Dia berjanji memberikan kepada mereka sesuatu yang lebih utama dari orang-orang yang meminta Download the New Tide.

Hal tersebut disebutkan dari sebuah hadist Qudsi yang diriwayatkan oleh sahabat Abi Said al Hudlry Baginda Rasululloh Muhammad Saw bersabda :

يقول الله سبحانه وتعالى : من شغله القرأن وذكرى عن مسألتي اعطيته أفضل ما اعطي السائلين

وفضل كلام الله على سائر الكلام كفضل الله على خلقه (رواه الترمذى وقال حديث حسن)

Artinya “Allah Subhanahu Wata’ala berfirman : barang siapa yang disibukkan oleh Alquran dan berdzikir kepadaku dari meminta kepadaku, maka aku akan memberikan (kepada orang tersebut ) sesuatu yang lebih utama dari yang aku berikan kepada orang orang yang meminta, dan keutamaan kalamulloh atas semua kalam yang lain, seperti keutamaan Allah Swt daripada makhluqNya” drm 동영상 다운로드.

Banyak sekali ulama yang waktunya dihabiskan untuk membaca Alquran seperti Sayyidina Utsman bin Affan, Tamim addary, Sa’id bin Jubair, Mujahid dan Imam syafi’I Radhiyallohu‘anhum 한글이 야호 시즌1. Bahkan banyak yang membaca alquran lebih dari pada mereka.

Karena mereka benar-benar meyakini dan merasakan keberkahan dari alquran. Allah Swt juga memberikan jaminan di akhirat kepada para Ahlul quran Download Eclipse Forton.

Bahwasanya mereka tidak akan merasakan siksaan neraka. Sebuah hadist dari imam Daromy dari hadist yang di riwayatkan oleh sahabat Abdulloh bin Mas’ud Ra, Rasulullah Saw bersabda :

إقراؤالقرأن فانّ الله لا يُعذِّبُ قلبا وعى القرأن وإنّ هذ القرأن مأدُبة الله فمَن دَخل فيه فهو آمن ومن أحبّ القرأن فليُبشر

Artinya “Bacalah Alquran karena sesungguhynya Allah Saw tidak menyiksa seseorang yang hatinya menjaga Alquran Download Windows 7 32bit. Dan sesungguhnya Alquran tersebut adalah perjamuan Allah Swt. Dan siapa yang masuk didalamnya, maka mereka aman, dan siapa saja yang cinta pada Alquran maka berbahagialah.”

Dan Allah Swt pasti akan memuliakan mereka serta menempatkannya pada kedudukan yang tinggi di syurga Spring large file. Dalam sebuah Hadist yang diriwayatkan dari Sayyidah Aisyah Ra bahwasanya Rasululloh Saw bersabda :

الذي يقرأ القرأن وهو ماهر به مع سفرة البررة والذي يقرأ القرأن وهو يتقعقع فيه وهو عليه شاق له أجران

Artinya “Barangsiapa yang membaca Alquran dan dia pintar membacanya , dia berkumpul dengan para malaikat safarotil baroroh yang mulia-mulia Download the subtitles for Papromhome. Barangsiapa membaca Alquran dan dia terbata-bata dan berat membacanya maka baginya dua pahala “ ( HR. Bukhori Muslim. ).

Abu Syauqy al Jontrowy