Haul dengan 34.524 Khatmil Qur’an dan 2,1 Milyar Al Ikhlas di PP. Salafiyah Syafi’iyyah

SITUBONDO – Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyyah Sukorejo menggelar acara Haul Majemuk Masyayikh (KH. Raden Syamsul Arifin, KH Download financial statements. Raden As’ad Syamsul Arifin, KH. Raden Ach. Fawaid As’ad) dan Keluarga Besar Ponpes Salafiyah Syafi’iyyah, Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, pada Rabu (23/1) 단어장. Dalam laporan yang diumumkan panitia tercatat jumlah khatmil Qur’an sebanyak 34.524 kali dan Surah Al Ikhlas 2.158.240.414 kali.

Acara diawali dengan pembukaan yang dipimpin langsung oleh KH 닌텐도 스위치 게임 무료. Raden Ahmad ‘Azaim Ibrahimy dengan memimpin tawassul, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al Qur’an oleh Ust. Ghufran Zayadi. Lalu disambung dengan pembacaan surah yasin yang dipimpin oleh KH Kcc Eunyoung Sieve. Mukhlas Jazuli dan Tahlil oleh Habib Muhammad bin Abu Bakar Al Muhdhar.

KH. Raden Ahmad ‘Azaim Ibrahimy, “Haul ini berbeda terutama semangat, antusias respon kehadiran para alumni yang mungkin belasan tahun bahkan puluhan tahun sudah lama tidak menginjakkan kaki kembali ke pesantren ini,” demikian Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo mengawali sambutannya 자바 파일 압축.

Di akhir sambutannya beliau menghimbau agar tidak melupakan dan senantiasa mendoakan guru-guru yang telah wafat.

“Jangan pernah lupa mendoakan al marhumin guru-guru kita, keluarga kita, datuk-datuk kita,” pungkasnya 코블러.

Hikmah haul disampaikan oleh KH. Ali Mashoeri Pengasuh Pesantren Bumi Shalawat Tulangan Sidoarjo, Jawa Timur dan KH. Abdul Wafi Maimun Zubair. Disela sela acara juga dibacakan hasil keputusan bahstul masail dan ditutup dengan doa NetFramework 4.6.1.

Hadir para ulama dan kiai, Wakil Bupati Situbondo, Bupati Bondowoso, Pejabat pemerintah baik sipil dan pemerintah, TNI – Polri, alumni wali santri, simpatisan ponpes, para undangan dan seluruh santri Download the music album movie of the heat.

Khatmil Qur’an dan surah Al Ikhlas tersebut dilaksanakan dalam rangka haul pendiri, pengasuh, guru, alumni, simpatisan dan keluarga besar Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyyah Sukorejo Cacao Bag. (eep)