Haul ke-88 Syekh Muhammad bin Shiddiq Al-Ghumari di Zawiyah Arraudhah

Zawiyah Arraudhah Iftitah Majlis dan Haul ke-88 Syekh Muhammad bin Shiddiq Al-Ghumari

Jakarta, Zawiyah Arraudhah menyelenggarakan Iftitah Majlis dan Haul ke-88 Al-Arif Billah Al-Quthb As-Sayyid As-Syarif Muhammad bin Shidiq bin Ahmad Al-Ghumari As-Syadzili Ad-Darqowi Al-Hasani RodhiyaAllahu Anhu pada Selasa (25/5) 휴먼 굴림체.

Bertempat di Jalan Tebet Barat VIII No.50 Jakarta Selatan, acara yang dihadiri oleh pengikut Thoriqoh Qodiriyah Syadziliyah ini berlangsung dengan penuh khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk pencegahan penularan Covid-19 yang masih melanda Indonesia 격동고딕 다운로드.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Arraudhah Ihsan Fondation, Ustadz Azka Fuadi menyampaikan bahwasanya peringatan Haul Syekh Muhammad bin Shidiq bin Ahmad Al-Ghumari ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan Zawiyah Arraudhah setiap tahunnya, karena Syekh Muhammad bin Shidiq bin Ahmad Al-Ghumari adalah salah satu Sanad Guru Thoriqoh daripada kethoriqohan yang diamalkan dalam Zawiyah Arraudhah n 스토어 다운로드.

“Syekh Muhammad bin Shidiq bin Ahmad Al-Ghumari, bahwa beliau adalah salah satu Sanad Guru Thoriqoh kita yang merupakan kakek dari Syekh Abdul Mun’im bin Abdul Aziz bin Muhammad bin Shidiq bin Ahmad Al-Ghumari berasal dari Maroko,” kata Ustadz Azka dalam sambutannya 지하철 어플.

Sebelum acara puncak peringatan Haul, yang dipimpin oleh Khodim Zawiyah Arraudhah KH Muhammad Danial Nafis dan Murid dari Syekh Muhammad Yasin Bin Muhammad Isa Fadani RA yakni KH Ahmad Marwazie Al-Batawi Al-Makky terlebih dahulu majlis diawali dengan 7 kali Khataman Quran dan 7 kali Khataman Dala’il Khoirat yang dimulai sejak pagi hari 로직 프로 x 다운로드.

Selain hadir langsung di tempat kegiatan, jamaah Thoriqoh Qodiriyah Syadziliyah juga dapat mengikuti kegiatan haul tersebut melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming melalui Facebook Zawiyah Arraudhah Ihsan Fondation.