Kenalkan Ulama Nusantara, PCINU Maroko Kembali Akan Ramaikan SIEL

CASABLANCA – Demi memperkenalkan Ulama Nusantara melalui karya-karyanya, PCINU (Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama) Maroko akan ikut serta dalam Pameran Buku Internasional Casabalanca yang bernama SIEL (Salon International de I’Edition et du Livre) di Kota Casablanca tepatnya di samping Masjid Hassan Tsani 이비스 페인트.

“Berbekal niat dan semangat berkhidmah kepada para Ulama demi menjaga Khazanah Keislaman Nusantara. Bersama ini Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Maroko (PCINU Maroko) ikut serta meramaikan pagelaran besar yang diadakan oleh SIEL yaitu Pameran buku Internasional yang setiap tahunnya di selenggarakan di Kota Casablanca, Maroko,” demikian rilis akun instagram resmi pcinumaroko visual c++ 다운로드.

Pameran buku Internasional ini rencananya akan di ikuti oleh perwakilan dari setiap negara kawasan Timur Tengah, Asia, dan Eropa. Pada SIEL tahun sebelumnya, pameran buku ini diikuti oleh 45 negara 3dp 칩 다운로드.

Dalam event ini PCINU Maroko akan kembali memamerkan hasil karya Ulama Nusantara kepada khalayak, menunjukkan bahwa ulama-ulama nusantara punya andil dan pengaruh besar dalam pergulatan intelektual skala internasional 고맙다 다운로드.

Dalam Pameran Buku Internasional ke-25 ini, PCINU Maroko akan mengangkat tema “Mengenal Ulama Nusantara Melalui Karya-Karyanya”. Acara tersebut akan dilaksanakan di kota Casablanca, Maroko pada tanggal 07 hingga 17 Februari 2019 mendatang 천룡 전기.

Diantara karya ulama yang akan di pamerkan ialah karya Syaikh Kiyai Nawawi Al Bantani, Hadlratus Syaikh KH. Hasyim Asy’ari, Kiai Muhammad Faqih Maskumambang, Mbah Kiai Najih Maimoen, Syaikh Ihsan Jampes, Kiai Ali Maksum, Syaikh Yasin Al Fadani, dsb. (eep)