Majlis Tasawwuf Bersama Al-Habib Ali Zainal Abidin al-Jufri al-Huseini

Al-Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al-Jufri tiba di Zawiyah Arraudhah Jakarta, pada sabtu siang (7/12) kehadiran ulama karismatik dari Uni Emirat Arab ini dalam rangka melengkapi agenda dakwahnya di Indonesia sekaligus mengisi acara bertajuk Kajian Tasawuf Bait Syair Imam Junaid yang di selenggarakan oleh Zawiyah Ar-Raudhah ihsan Foundation bh injector.

Awalnya majlis ini hanya dikhususkan bagi jamaah yang telah melakukan pendaftaran dan tercatat sekitar 250 peserta terdaftar. Namun ternyata banyak jamaah disekitar Tebet yg ingin sekedar memandang dan bersalaman dengan Habib yang terkenal tampan dan ramah ini Download MCTheMax anywhere.

Akibatnya jama’ah membludak hingga ke depan jalan hingga di luar area tenda yang sengaja di pasang oleh panitia untuk mengantisipasi banyaknya jamaah yang datang Download the second most.

Dalam kajian tersebut habib Ali menerangkan pentingnya masyarakat mempelajari ilmu tasawwuf khususnya yang berkaitan dengan kondisi hati dan jiwa manusia php-fpm 다운로드. menurut habib Ali mempelajari ilmu tasawuf semacam ini adalah wajib hukumnya karena akan memengaruhi akhlak dan akan menentukan sehat atau tidaknya hati seorang muslim 캐드 크랙.