MATAN Sidoarjo Kolaborasi Gelar Kongkow Kader NU Millenial

SIDOARJO –  Harlah NU ke-93 menjadi momen bagi MATAN (Mahasiswa Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyah) Sidoarjo, PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Sidoarjo, IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Sidoarjo, serta Gusdurian Sidoarjo untuk menggelar Kongkow Kader NU Millenial di salah satu rumah makan, Jalan KH download ojdbc5.jar. Mukmin Sidoarjo, Jumat malam (1/2).

Acara yang dihadiri oleh generasi muda NU ini membawa tema “Mengukuhkan Semangat Ke-Indonesia-an Di Era Millenial 세븐나이츠 apk. Tamu undangan yang hadir dipersilahkan memesan makanan ataupun minuman yang tersedia, sambil disuguhkan performance dari Afifa And Fam Acoustic untuk lebih merekatkan keakraban sesama kader NU Download Elite Gundal.

Kumpul bareng 네이버 블로그 다운로드. (Foto: @matansidoarjo)

Ada lima pembicara dalam kongkow tersebut, mulai dari Ketua MATAN Sidoarjo, M. Sirojul Chakim, Ketua Umum PMII Sidoarjo, Sahabat Sony, Ketua PC IPNU Sidoarjo Rekan Abid, Ketua PC IPPNU Rekanita Hikmah, dan Koordinator GusDurian Sidoarjo, Haedar Wahyu, serta dimoderatori oleh Maimun Zaini dari LPM IPMA IAI Al Khoziny Download Natalie.

“Ini zamannya bukan lagi zaman eksklusif tapi harus inklusif, jangan hanya di rumah saja kita perlu tahu Indonesia banyak warung kopinya,” ucap M Download Romantic. Sirojul Chakim dalam sambutannya sambil disambut tawa peserta kongkow.

Foto: @matansidoarjo

Lagu indonesia Raya dan Ya Lal Wathan menjadi salah satu menu utama dalam kongkow tersebut 한국 드라마 영어 자막. Di akhir acara peserta kongkow secara bersama-sama mengucapkan “Generasi millenial NU mengucapkan selamat Harlah NU yang ke-93 Mengokohkan semangat ke-Indonesia-an, siapa kita Download The Monoblast2? Kita siyap!” (eep)