MATAN UNUJA Kembali Gelar Majelis Dzikir dan Ilmi Bagimu Negeri

PROBOLINGGO – Mahasiswa Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyah Universitas Nurul Jadid (MATAN UNUJA) kembali menggelar Majelis Dzikir dan Ilmi Bagimu Negeri di Masjid Jami’ Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis (07/2) yang dimulai sejak 13.30 WIB Download the English-language subtitles for Notting Hill.

MATAN UNUJA menghadirkan K. Muhammad Imdad Robbani yang membahas tentang ‘Visi Tasawuf Sebagai Basis Ilmu Islam: Pandangan Syed Muhammad Naquib Al Attas’ Pacific Rim.

Kiai Muhammad Imdad Robbani dalam paparannya mengatakan bahwa, “Tasawuf berarti mengamalkan syariah pada level ihsan. Dan supaya kita mudah dalam menjalankan syariat di level ihsan itu maka dibuatlah institusi thariqah,” ucap Dewan pengasuh dan Kepala Biro Kepesantrenan PP 영화 오버로드. Nurul Jadid.

Foto: nuruljadid.net

Ia mengutip surah An Najm ayat 42, wa anna ila rabbika al-muntaha Download Hanmaru. “Dan sesungguhnya kepada Tuhan-mulah kesudahannya (segala sesuatu). “bahwa allah adalah tujuan akhir kita,” sambungnya.

Gus Amak, panggilan akrabnya menerangkan akar masalah umat Islam saat ini 강아지 소리 다운로드. Menurutnya adanya kemunduran dan permasalahan di bidang sosial, politik, ekonomi, hukum dan lain sebagainya merupakan gejala dari ilmu pengetahuan yang keliru, salah satunya ilmu pengetahuan yang tidak bervisi tasawuf ok cashback.

Acara yang rutin digelar setiap Kamis tersebut diikuti oleh MATAN UNUJA dan para simpatisan. Diawali dengan pembacaan nadzham silsilah naqsyabandiyah, ratib al haddad, dan shalawat thariqiyah 기묘한 이야기 시즌2 다운로드. (eep)