Menggapai kebahagiaan dengan istighfar.

Ilustrasi Bersabar

Zawiyah-arraudhah.com – Hamid datang kepada seorang Ustadz, dengan raut wajah yang penuh masalah dia menceritakan berbagai masalah yang menimpanya akhir-akhir ini 윈도우 os. Mulai dari masalah ekonomi, rumah tangga, pekerjaan, bahkan masalah kesehatan. Seolah kenyataan hidup ini sudah tidak dapat lagi dia tanggung dan dia merasa kenyataan tidak berpihak pada dirinya cool picture.

Dengan sabar sang ustadz mendengarkan sambil sesekali menganggukkan kepala beliau dan memandang Hamid dengan penuh perhatian. “ Pak ustadz…apa yang kurang dari ibadahku… 텔미 mp3? Aku rajin sholat dan juga rajin ibadah yang lain…aku selalu berusaha mengamalkan yang para ustadz dan kyai ajarkan”keluh hamid.

“Hamid…sepertinya ibadahmu sudah baik…dan munkin masalah yang kau hadapi merupakan ujian kesabaran dan keikhlasanmu, dan munkin juga kamu punya kesalahan dan dosa yang tidak kau ketahui download scribd pdf. Hamid…perbanyaklah istighfar..karena istigfar bisa menjernihkan fikiranmu menghilangkan kebingunganmu dan akan memudahkan urusan rizkimu.”

Sang ustadz melanjutkan “ bukankah baginda Rasul telah bersabda yang di kutip oleh syekh Nawawi banten dalam kitabnya yaitu :

أكثروامن الإستتغفارفمن أكثرمنه جعل الله له من كل غم وهم فرجا ورزقه من حيث لا يحتسب

Artinya “ perbanyaklah membaca istghfar 에바 로드. Dan barangsiapa memperbanyak membaca, maka Allah menjadikan untuknya kegembiraan dari segala kesusahan dan kebingungan ,dan memberikan rizki untuknya dari arahyang tidak disangka-sangka 영어성경 mp3. “

Syekh Nawawi juga mengutip Hadist lain yaitu :

كثرة الإستغفار تجلب الرزق

Artinya “ Banyaknya membaca istighfar bisa membuka pintu rizki “

Dan banyak Hadist–hadist lain yang mengungkapkan pentingnya memperbayak istighfar jsp 외부파일 다운로드. “

Hamid mendengarkan penjelasan sang ustadz dengan seksama, dan sang ustadz pun melanjutkan penjelasanya “ bahkan dalam proses penjernihan diri atau tazkiyatunnafsi ataupun tashawwuf ,tidak akan pernah lepas setiap harinya membaca istighfar dengan jumlah yang di tetapkan oleh pengasuh atau guru mereka .“

“Terima kasih ustadz atas penjelasanya, Insya Allah setiap hari saya akan menambah bacaan istighfar dan merutinkanya Download The First Fairretail. Dan mohon doa dari ustadz agar Allah memberikan kekuatan pada saya untuk berdzikir dan bersyukur serta beribadah dengan sebaik-baiknya..aamiin”timpal hamid

Hamid pun berpamitan dengan wajah yang mulai cerah Download drm crack codec. Ada secercah harapan yang terlihat setelah mendengarkan taushiyah dari ustadz tersebut.

Abu Syauqy al Jontrowy