Milenial Sufi Senang Travelling Untuk Dapatkan Pengalaman Spiritual

Kaum milenial lebih suka belanja pengalaman daripada belanja barang.

Di zaman industri yang menghasilkan timbunan barang-barang yang berlimpah murah meriah orang menjadi muak dengan barang 7080 노래 다운로드. Kebanyakan makan menimbulkan penyakit. Sehebat apapun fashion, model dan bahannya semakin bagus semua, tidak membedakan.

Bukan barang, tapi pengalaman yang menimbulkan kebahagiaan 시네마천국. Pengalaman bermain game, pengalaman piknik, pengalaman jalan-jalan ke tempat-tempat yang baru (tidak peduli dalam atau luar negeri, karena tiket penerbangan semakin mudah dan murah) download github csv. Termasuk pengalaman spiritual.

Foto: Billy Fanan Biker

Itu sebabnya bisnis umrah dan ke masjid al-Aqsha, ziarah wali songo, ziarah ke wali-wali di Turki, Mesir, dan Bukhara terus berkembang 신생아 백색소음 mp3. Peminat kunjungan ke Eropa, bahkan negara-negara eks komunis di Eropa Timur serta Rusia, China, dan Vietnam juga meningkat, karena ternyata di sana banyak juga dijumpai situs-situs keIslaman dan makam para waliyullah CadMas.

Pengalaman spiritual berupa istighatsah, manaqib, suluk/khalwat, mudzakarah dengan para syaikh, meskipun harus menempuh jarak yang jauh dan mengeluarkan biaya mahal, juga digemari oleh milenial sufi karena memberikan pengalaman spiritual sambil menjelajahi kota-kota dan alam pegunungan yang indah dengan bersepeda motor tagguru 다운로드.

Foto: Atis Biker Bekasi

Milenial biker sufi menjadi fenomena di banyak tempat Download PowerMill 2019. Selain menikmati touring dan off roading mereka juga menikmati ziarah para waliyullah, berjumpa dengan para masyayikh tarekat, mencicipi aneka ragam kuliner lokal, serta bersilaturrahim dengan komunitas-komunitas tarekat lainnya 아이패드 곰플레이어.

Travelling adalah kegiatan zaman now yang lebih disukai untuk mengisi waktu-waktu libur. Apalagi kalau dalam travelling itu ada pengalaman adventuring dan spiritual 또봇 게임.

Oleh: KH. Wahfiudin Sakam (Mudir Aam)