Para Kekasih Iblis yang Terlaknat

Jakarta, Aktual.com – Iblis laknatullah adalah musuh terberat umat manusia. Dia selalu berusaha menyesatkan ummat manusia dengan berbagai cara dan tipu daya agar manusia mengikuti hawa nafsu mengejar kesenangan dunia atau bahkan menanggalkan keimanan kepada Allah subhanahu wata’ala dan mengikuti mereka menuju jurang kehancuran dan kenestapaan ntp 다운로드.

Maka seharusnya kita sebagai manusia harus berhati hati dan menyelamatkan diri dari godaan iblis dan tentaranya. Kita harus selalu waspada kepada mereka yang selalu menipu manusia dan menghembuskan ajakan ajakan untuk bermaksiyat kepada Allah SWT 바람이 분다 노래 다운로드.

Akan tetapi tidak semua manusia menjadikan Iblis sebagai musuh, mengikuti langkah langkah Iblis dan menuju jalan kesesatan. Dan Manusia-manusia yang tersesat tersebut akan menjadi kekasih Iblis karena merekalah yang akan menemani Iblis didalam neraka jahanam 만쥬베른의 발키리 다운로드.

Dalam sebuah Hadist yang di ceritakan dari Ibnu Abbas ra. Rasululloh SAW bersabda:

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم ذات يوم لإبليس عليه اللعنة :كم أحباؤك من أمتي قال عشرة نفر : أولهم الإمام الجائر والمتكبر والغني الذى لايبالي من اين يكسب المال وفي ماذا ينفق والعالم الذى صدق الآمير على جوره والتاجر الخائن والمحتكر والزاني واكل الربا والبخيل الذى لايبالي من اين يجمع المال وشارب الخمر المدمن عليها

Artinya: “Nabi Muhammad SAW Download the movie which family. Suatu hari bertanya pada Iblis, “berapa kekasihmu dari ummatku ?” Iblis menjawab “sepuluh golongan yaitu : Imam( pemimpin )yang menyeleweng, orang-orang yang takabur, orang kaya yang tak peduli darimana ia memperoleh kekayaanya dan kemana ia akan membelanjakanya, orang alim yang mendukung penyelewengan pernguasa, pedagang yang curang, penimbun makanan pokok, orang yang berbuat zina, pemakan riba, orang kikir yang tak peduli darimana ia peroleh hartanya, dan peminum khomer yang dia mabuk karenanya“ 은하영웅전설 리메이크.

Semoga kita tidak termasuk dari manusia-manusia yang menjadi salah satu kekasih Iblis dan menjadi hamba dan kekasih Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang 의학서적.

Laporan: Syafiq Eljontrowi

(Andy Abdul Hamid)

aktual.com