PP Assalafiyah Jakarta Gelar Pengajian Perdana Kitab Al I’lam

JAKARTA – Pondok Pesantren Assalafiyah pimpinan KH. Abdul Ghofur Ali menggelar pembukaan pengajian Kitab Al I’lam Bi Anna At Thasawwuf Min Syari’atil Islam karya Syaikh Abdullah bin Muhammad As Shiddiq Al Ghumari pada Kamis (14/2) 위기탈출 넘버원.

Pengajian perdana ini dipimpin oleh Ustadz Aga Faizal Sadeli, ia mengaku sebelum membuka pengajian Kitab Karya Ulama Sufi asal Maroko tersebut sowan terlebih dahulu kepada KH 마음이1 다운로드. Muhammad Danial Nafis Khadim Zawiyah Ar Raudhah sekaligus Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta.

“Sebelumnya saya sowan pada Kiai M. Danial Nafis, dan beliau ngasih kitab ini untuk dibaca disini,” tuturnya 고교 생활 기록부 다운로드.

Kitab Al I’lam sendiri diperkenalkan di Zawiyah Ar Raudhah dengan Syaikh Dr. Yusri Rusydi Jabr Al Hasani sebagai narasumbernya. Beliau merupakan murid langsung dari Maulana Syaikh Abdullah Al Ghumari Download the road name postal code.

Ustadz Aga menjelaskan bahwa isi dari kitab tersebut sejatinya ingin menegaskan bahwa tasawuf merupakan bagian pokok dalam agama Islam. Di dalamnya dipaparkan argumen yang kuat serta ilmiah dan dalil-dalil yang meluruskan pandangan sebagian orang yang menganggap tasawuf bertentangan dengan agama Download several YouTube.

Pengajian dimulai pukul 20.00 WIB, diawali dengan pembacaan Hizb Al-Fath Ash-Shiddiqi, doa yang dibaca pagi dan sore yang juga disusun oleh Syaikh Abdullah Al-Ghumari kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kitab Al I’lam 소닉레이더.

Ustadz Aga memulainya dengan memperkenalkan Biografi Syaikh Abdullah, ulama yang menguasai berbagai disiplin ilmu keislaman. Pengajian diakhiri dengan membaca Du’aul Istighatsah karya Imam Muhammad bin Nasir Ad-Dir’i yang diringi musik hadrah 대당부용원.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap malam Jum’at dengan tujuan masyarakat luas bisa mengenal makna tasawuf lebih mendalam,” ucapnya 헤라클레스 레전드 비긴즈.

Pengajian ini bersifat umum, masyarakat bisa langsung datang ke Pesantren yang berlamat di Jl. Swadaya Pam RT. 006 RW. 07 No. 11 Kp. Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. (eep)