Sabar dan Yakin Dengan Petunjuk Allah, Syarat Jadi Seorang Imam

Jakarta – Maulana Syekh Yusri menjelaskan, ada dua syarat yang harus diterapkan oleh pria muslim jika ingin menjadi seorang imam Sketch-up 2016 32 crack. Dua syarat ini pun tidak sulit untuk dilakukan.

“Jadi kapan kita bisa menjadi seorang imam? Pertama, ketika kita bersabar. Kedua, ketika kita optimis terhadap petunjuk Allah SWT,” kata Maulan Syekh Yusri kepada majelis Zawiyah Arraudah, di Tebet, Jakarta, Sabtu (28/1) 건물 부수기 다운로드.

Untuk mendapatkan petunjuk Allah SWT, utamanya ialah istiqomah menjaga iman. Iman merupakan karomah paling indah, yang dimiliki oleh seorang muslim Download trueview 2018.

Kata Maulana Syekh Yusri, karomah yang selain istiqomah sifatnya sesaat. Maka dari itu, janganlah bermunajat selain meminta keistiqomahan dalam beriman Download the intersection.

“Ketika kita sudah diberikan karomah, kemudian kita ingin diberikan karomah yang sifatnya tidak biasa. Dikatakan, ‘syekh, di sana ada orang bisa terbang’ 영기 한잔해. Itu hal yang biasa, burung saja bisa terbang. Manusia lebih mulia daripada burung,” paparnya.

(Zhacky Kusumo)