Syekh Abdul Mun’im: Peran Tasawuf Sebagai Perekat Kebangsaan

Jakarta, Aktual.com – Dalam kunjungannya ke kantor PBNU, Syekh Abdul Mun’im bin Abdul Aziz diterima oleh Sekjen PBNU Ir.Helmy Faishal Zaini dan ketua PBNU Dr.KH 늑대소녀와 흑왕자 영화 다운로드. Marsudi Shuhud di gedung PBNU Jl.Kramat Raya Jakarta Timur.

Syekh Abdul Mun’im mengingatkan akan peran tasawuf sebagai “safety belt” kebangsaan Download Windows Games.

“Karena tasawuf adalah akhlak, dan proses bernegara membutuhkan akhlak yang baik, maka dari itu tasawuf diperlukan.” katanya, Selasa (2/5) ditulis Rabu (3/5) Poker apk.

Dalam silaturahmi singkat ini juga Maulana Syekh menceritakan tentang citra mahasiswa Indonesia di Maroko yang dianggap paling beretika dan memiliki akhlak yang baik, dan bahkan lebih baik dari penduduk pribumi browsec.

Kedua belah pihak sepakat akan bahayanya paham salafi-wahabi yang seringkali menjadi instrumen radikalisme di berbagai tempat.

Di akhir sesi, Syekh Abdul Mun’im memberikan cendramata kepada pengurus PBNU berupa dua kitab karangan Syekh Abdullah bin Shiddiq al-Ghumari yaitu al-I’lam bi anna Attasawwuf min Syariati al-Islam dan kitab Ithaf al-Adzkiya bi jawazi Attawassul bi al-Anbiya wa al-Auliya 동굴이야기.

Laporan: Mabda Dzikara

(Andy Abdul Hamid)