Syekh Sayyid Prof Dr Muhammad Fadhil al-Jailani al-Hasani

Maulana Syekh Sayyid Prof Dr Muhammad Fadhil al-Jailani al-Hasani,al-Husaini Hafidzahullah,Cicit Sulthonul Auliya Syekh Abdul Qadir al-Jailani,Dzikru al - Maqomat,Auliya Syekh Abdul Qadir al-Jailani,Zawiyah Arraudhah,pengajianJakarta, Jumat (15/9). Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Syekh Fadhil Al-Jailani mengajak umat Islam untuk bertasawuf secara hakiki (berdasarkan Alquran dan Sunnah). AKTUAL/Tino Oktaviano

zawiyah-arraudhah.com – Asyayid Assyarif Muhammad Fadhil Jailani al-Hasani, lahir di desa Jimzarok tahun 1954 M, di provinsi Qurtalan Timur, Turki dan saat ini tinggal di Istambul (Ibu Kota turki) imagenet 다운로드. Dia tumbuh dalam asuham kakeknya Assayid Assyarif al-Quthb al-Kamil Syekh Muhammad Siidiq Jailani al-Hasani, dan ayahandanya Assayid Assyarif Allamah Syekh Muhammad Faiq Jailani al-Hasani Download Mr. Sunshine 4. Dia dibawa oleh kakeknya ke sebuah desa yang bernama Tilan yang terkenal dengan para ulama-ulama dan pembesar sadah Jailaniah saat ia berusia 2 tahun 둘리 팩.

Kemudian dia diasuh oleh kakeknya sampai usia 13 tahun, dan kakeknya lah yang mengirim beliau ke kota Madinah al-Munawaroh 스카이림 se 1.5.62. Dan pada umur tersebut, beliau kembali ke kota Jimzarok

Di kota kelahirannya tersebut itu beliau memulai penilitiannya terkait karya-karya Syekh Abdul Qodir al Jailani pada tahun 1978 M dan pada beberapa kota-kota lain sampai tahun 2002 M 중앙서체. Dan sampai saat ini beliau terus mencari dan meneliti karya Syekh Abdul Qodir al Jailani.

Beliau telah berkunjung ke 50 perpustakaan resmi dan puluhan perpustakaan lainnya di lebih dari 20 negara, dan terus berkunjung ke negara-negara tesebut lebih dari 20 kali 새사랑. Sampai saat ini beliau telah menemukan 17 kitab dan 6 manuskrip (termasuk Kitab Tafsir Jailaniyah) dan mensyarahnya dengan menghasilkan sekitar 9752 lembar selain tafsir dan karya lain yang hilang yang tidak ditemukan di dunia ini selain dari usaha beliau lol.