Syekh Yusri: Fitnah Akhir Zaman (Bagian 3)

Jakarta, Aktual.com – Syekh Yusri menjelaskan diantara tanda pemikiran fitnah akhir zaman ini adalah “والدا النبي كفروهما”, yaitu “orang tua Nabi Muhammad, mereka kafirkan” controller file. Mereka menuduh orang tua Nabi sebagai orang yang menyekutukan Allah Ta’ala berdasarkan pemahaman mereka terhadap dua hadits dengan hati yang sakit. Hati yang memandang Nabi SAW sebagai manusia biasa, yang tidak memiliki kemuliaan disisi Sang PenciptaNya 어린이집 추천서.

Sebagaimana mereka selalu mengatakan Nabi Muhammad adalah manusia biasa, berdalilkan ayat yang hanya diambil separuhnya, yaitu ayat “..قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِثْلُكُمْ yang artinya “ katakanlah wahai Muhammad bahwa sesungguhnya saya adalah manusia (biasa) seperti kalian “, dan melupakan lanjutan ayat tersebut yang merupakan keistimewaan dari seorang Nabi, yaitu “يُوحَى إِلَيَّ” yang artinya “ yang telah diwahyukan kepadaku “(QS Eat 2. Fushilat :6).

Mereka menuduh Ibu Nabi yang bernama sayidah Aminah dengan tuduhan yang tidak pantas dituduhkan kepada ibu dari orang yang wajib kita cintai lebih dari diri kita sendiri, dimana cinta kepadanya merupakan tanda keimanan kita God of Egypt. Nabi SAW bersabda “لاَ يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى أَكُونَ أَحَبَّ إِلَيْهِ مِنْ وَالِدِهِ وَوَلَدِهِ” yang artinya “ tidaklah kalian dikatakan beriman, hingga kalian lebih mencintai diri saya daripada orang tua dan anak-anak kalian “(HR Fan movie. Bukhari ).

Mereka memahami hadits Nabi Muhammad yang diriwayatkan Imam Muslim RA, Nabi bersabda:

“اسْتَأْذَنْتُ رَبِّى أَنْ أَسْتَغْفِرَ لأُمِّى فَلَمْ يَأْذَنْ لِى وَاسْتَأْذَنْتُهُ أَنْ أَزُورَ قَبْرَهَا فَأَذِنَ لِى”

Artinya: “Saya meminta izin kepada Allah untuk memintakan ampunan untuk ibuku kemudian Allah tidak mengizinkanku 노바1492 다운로드. Dan saya meminta izin kepadaNya untuk menziarahi makamnya (Ibu Nabi) lalu Allah mengiziku “(HR. Muslim).

(Andy Abdul Hamid)

aktual.com