Tangkal Paham Radikalisme, MATAN IAIN Pekalongan Akan Gelar Suluk

PEKALONGAN –  Dengan mengusung tema ‘Membangun Kader Nasionalis Berbasis Spiritualis Untuk Menangkal Paham Radikalisme Di Kalangan Mahasiswa,’ MATAN  IAIN Pekalongan akan menggelar Suluk MATAN atau biasa disingkat Sultan yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 16-17 Februari 2019 di Gedung MWC NU Kajen (500 m selatan Kampus 3 Kajen IAIN Pekalongan), Pekalongan, Jawa Tengah download os x mavericks.

Ada empat materi pokok yang akan dibagikan kepada peserta Sultan, pertama; materi ke-Aswaja-an oleh Dosen IAIN Pekalongan, Kiai Mujib Hidayat, kedua; materi Ketarekatan oleh Mudir Am JATMAN KH Enter your search terms to download www 11. Wahfiudin Sakam, Ketiga; materi ke-MATAN-an oleh Anggota Lajnah PP MATAN, M. Mirza Rofiq, S. Pd dan keempat, materi Arah Pergerakan MATAN oleh Dai Instruktur Nasional (DIN) JATMAN, Dahrul Muhtadin, M.Si 젤다의 전설 신들의 트라이포스.

SULUK sendiri merupakan metode pengkaderan yang diterapkan di dalam MATAN sebagai media transfer ilmu, informasi mengenai pergerakan dan media tafhim kepada para shahib MATAN terutama juga untuk menanamkan asasul khamsah MATAN 최초의. Tafaqquh Fid Din, Iltizam At Thaat, Tazkiyat An Nafs, Hifdz Al Aurad Wa Al Adzkar, Khidmah Lil Ummah.

“Target peserta suluk MATAN kali ini semoga bisa mencapai 100 peserta,” ujar M Download Excel 2016 Crack. Iltizamul Khaqqu panitia penyelenggara Sultan yang juga anggota MATAN IAIN pekalongan bagian Infokom.

Untuk pendaftaran, mahasiswa IAIN maupun umum dan lainnya bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui form pendaftaran digital melalui link; bit.ly/daftarsultanpekalongan Download the static note pad. (eep)