Ulama Besar Mesir, Syekh Yusri Kunjungi Indonesia

Skalanews – Ulama Besar Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir, Maulana Syekh Yusri Rusydi Syaid Jabr Al-Hasani hari ini, Rabu (25/1) tiba di Jakarta leaguesharp 다운로드. Kedatangan Mursyid Thariqah Shiddiqiyah Syadziliyah ke tanah air ini merupakan rangkaian dari Safari Dakwah.

Sebelumnya Syekh Yusri juga melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren dan bertemu ulama besar di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat 리눅스 윈도우 10 다운로드.

Di Jakarta, Syekh Yusri akan memimpin pengajian pada Sabtu (28/1) hingga Minggu (29/1) nanti di Zawiyah Arraudhah, Jalan Tebet Barat VIII No.50 Jakarta Selatan 키샷 무료.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dari Syekh Yusri di Zawiyah kami, karena beliau adalah zuriyatnya Baginda Rasulullah. Dan menerima kunjungan beliau adalah sebuah anugerah yang luar biasa,” kata Ketua Panitia Acara, Andi Abdul Hamid dalam siaran persnya.‎

Adapun agenda pengajian dalam dua hari tersebut, Andi menambahkan akan diisi dengan khataman dan ijazah kitab, mabit, dan Haflah Maulid Akbar Baginda Rasulullah 오프라인 마피아.

“Kami menyambut kedatangan masyarakat, untuk ikut dalam pengajian yang berlangsung selama dua hari tersebut. Kegiatan tersebut tidak dipungut biaya apapun alias gratis fallout 4 다운로드. Bahkan masyarakat yang ingin ikut kami siapkan kitab, konsumsi, dan tempat penginapan,” tutupnya.‎ (frida astuti/bus)

Sumber: skalanews.com