Zawiyah Ajak Warga Jakarta Ikuti Pengajian Syekh Yusri

Jakarta, GATRAnews – Ketua Panitia Kunjungan Maulana Syekh Yusri Rusydi Sayid Jabr Al-Hasani untuk Wilayah Jakarta, Andi Abdul Hamid, mengajak warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengikuti pengajian Syekh Yusri, pada Sabtu dan Minggu (28-29) di Zawiyah Arraudhah, Jalan Tebet Barat VIII No 50, Jakarta Selatan Idiya.

Andi di Jakarta, Rabu (25/1), mengatakan, pengajian dua hari yang akan diisi oleh ulama besar dari Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir, ini terdiri dari khataman dan ijazah kitab, mabit, dan haflah maulid akbar Baginda Rasullullah SAW 마인 크래프트 최신 버전 다운로드.

“Kami menyambut kedatangan masyarakat untuk ikut dalam pengajian yang berlangsung selama dua hari tersebut. Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis,” katanya Landscape v.

Bahkan, lanjut Andi, pihaknya menyiapkan kitab, konsumsi, dan tempat penginapan bagi masyarakat yang inging mengkuti pengajian selama dua hari di Zawiyah Arraudhah ini Download zombie virus.

Andi menjelaskan, kedatangan mursyid thariqah shiddiqiyah syadziliyah di Zawiyah Arraudhah merupakan bagian dari rangkaian safari dakwah setelah sebelumnya Syekh Yusri melakukan kunjungan di sejumlah pondok pesantren dan bertemu beberapa ulama besar di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat Download the turning mecard theater version.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dari Syekh Yusri di Zawiyah, karena beliau adalah zuriyatnya Baginda Rasulullah SAW. Menerima kunjungan beliau adalah sebuah anugerah yang luar biasa,” ujar Andi Download Monster Taming apk.


Reporter: Iwan Sutiawan
Editor: Tian Arief

Sumber: Gatranews