Zawiyah Arraudhah Akan Datangkan Mursyid Tarekat Asal Maroko

JAKARTA – Zawiyah Arraudhah Ihsan Foundation akan mendatangkan Syekh Mursyid Zawiyah Syadziliyah Qadiriyah asal Maroko, yakni Syekh Dr 예능 다시보기. Idris al Fasi al Fihri. Beliau dijadwalkan akan menjadi narasumber untuk pembacaan kitab I’anatu al Mutawajih al Miskin, ilaa Thoriq al Fathi wa at Tamkiin pada Sabtu – Ahad, 13 – 14 April 2019 atau bertepatan dengan 7 – 8 Sya’ban 1440 H Paterson.

“InsyaAllah akan ada ta’lim wa dzikr bersama Maulana al Alamah Sidi Syekh Dr. Idris al Fasi al Fihri Hafidzahu Allah Taala bulan Sya’ban ini,” ungkap KH 심연의 하늘. Muhammad Danial Nafis selaku Khadim Zawiyah Arraudhah yang juga Mudir Idarah Wustha JATMAN DKI Jakarta.

Wakil Rektor Universitas Qorowiyyin Fez – Maroko tersebut rencananya akan menjelaskan kitab karya Imam Auliya’ Syekh Abi al Abbas Ahmad Zaruq Al Fasi Asy’arii As-Syadzili RA (846-899 H) 스카이림 se.

Pengajian akan berlangsung sejak pukul 13.00 – 20.00 WIB, bertempat di Zawiyah Arraudhah yang juga Ma’had ar Raudhatu Ihsan wa Zawiyah Qodiriyah Syadziliyah, Jl 컴퓨터 시계. Tebet Barat VIII No. 50 Jakarta Selatan.

Karena tempat terbatas, para peserta kajian bisa mendaftar melalui online dengan mengklik tautan berikut bit.ly/7Syaban dan untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi 0877 8805 8845 남희성 다운로드. (Eep)