Ziarah Khadim Zawiyah Ar-Raudhah, Napak Tilas Masyayikh At-Tijaniyah

Jakarta – Khadim Zawiyah Ar-Raudhah (Tebet Barat VIII, Jak-Sel) KH. Muhammad Danial Nafis mengadakan perjalanan ziarah dan napak tilas ke beberapa negara di Afrika Utara yang pernah menjadi tempat berdirinya tarekat-tarekat besar di dunia, yaitu Al-Jazair (Algeria) dan Maroko 우타우.

Destinasi pertama dimulai dari Ainul Madhi, salah satu kota di Afrika Utara, negeri yang berada di pesisir laut tengah yang juga salah satu negeri terluas di Afrika bahkan di dunia What's the number of.

Ainul Madhi adalah tempat bermula dan berkembangnya Tarekat (Thariqah) At-Tijaniyyah, dan di kota tersebut terdapat makam dari pendiri Tarekat Tijaniyah (Syeikh Ahmad At-Tijani ra) yang berdampingan dengan pusara putra ke-2 nya, Syeikh Muhammad Habib ra 크로우즈제로 2. Putra kedua inilah yang menjadi satu-satunya jalur keturunan sadah Tijaniyyah.

Dalam ziarahnya di Ainul Madhi, Mudir âm JATMAN DKI tersebut singgah pula di pusat (markaz âm) Tijaniyah dan bersilatura

him dengan khalifah âm Tijaniyah ke-11 yaitu Syeikh Ali Al-‘Arabi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Lughoat, dan bersuhbah dengan Syeikh Asy-Syarif Muhammad Al-‘Aid Al-Akhdhari Al-Mishri, salah seorang muqaddam Tijaniyah 지금 무료.